Kompas TV nasional aiman

Ini Yang Terjadi Di Rumah Sambo Magelang! - AIMAN

Kompas.tv - 23 Agustus 2022, 21:00 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Kasus tewasnya Brigadir Yosua masih menyisakan banyak pertanyaan. Terlebih, soal motif pembunuhan. Irjen Sambo, salah satu tersangka pembunuhan berencana Brigadir Yosua menyebut, peristiwa di Magelang yang melukai harkat dan martabat keluarga, jadi pemicunya.

Namun, pengacara keluarga Yosua, Kamaruddin Simanjuntak justru mengklaim, punya bukti autentik yang menunjukkan tidak terjadi apa-apa, antara Yosua dan Putri Sambo, di Magelang.

Tak hanya itu, beredar kabar ditemukan uang miliaran rupiah di salah satu rumah Sambo, saat penggeledahan. Untuk apa, didapat dari mana, dan milik siapa uang itu, masih tanda tanya. 

Yang pasti, kasus pembunuhan Brigadir Yosua bak bola liar. Terus menggelinding, menyasar banyak pihak, termasuk dugaan melindungi bisnis ilegal. Jurnalis senior Kompas TV, Aiman Witjaksono, menelusurinya.

Mewawancarai pengacara keluarga Yosua, Kamaruddin Simanjuntak; Komisioner Kompolnas, Albertus Wahyurudhanto; dan Yenti Garnasih, Ketua Umum Masyarakat Hukum Pidana dan Kriminologi Indonesia, yang juga ahli hukum TPPU, Aiman mendapati fakta soal kejadian di Magelang dan dugaan bungker uang miliaran rupiah di rumah Sambo.

Saksikan AIMAN Episode Misteri Bungker 900 Miliar Sambo, Senin (22/8), pukul 20.30 WIB, eksklusif di KompasTV.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x