Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris Bakal Jadi Opung, Begini Ceritanya Saat Dampingi Fritz Hutapea Melamar

Kompas.tv - 23 Agustus 2022, 07:12 WIB
hotman-paris-bakal-jadi-opung-begini-ceritanya-saat-dampingi-fritz-hutapea-melamar
Pengacara Hotman Paris mengumumkan bahwa dia akan menjadi opung, di mana anak bungsunya, Fritz Hutapea sudah melangsungkan lamaran. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengabarkan bahwa dia akan segera menjadi opung atau kakek karena anak bungsunya, Fritz Hutapea, baru saja melamar sang kekasih.

Hotman menceritakan momen saat dia datang mendampingi Fritz Hutapea ke rumah calon menantu di Bali pada Selasa (16/8/2022) pekan lalu.

“Kalau yang bungsu, ah ini pertama kali dalam hidupku. Kemarin tanggal 16 itu saya pertama kali duduk jadi papa ikut ke rumah calon besan melamar, kebetulan calon besannya itu di Bali,” kata Hotman Paris, dalam akun Instagram @hotmanparisofficial, Selasa (23/8/2022).

Baca Juga: Hotman Paris Pamer Selfie dengan Alan Walker hingga Buat Video Bareng, Warganet Heboh

Hotman Paris mengatakan bahwa dia biasanya datang ke Bali untuk berpesta di klub malam, kini harus datang sebagai ayah untuk menemani anaknya melamar.

“Jadi saya datang, yang biasanya berdisko, harus datang melamar, anak saya suka sama putrimu,” kata Hotman menirukan pernyataannya ke calon besan.

Meski lamaran sudah dilakukan, kedua pihak keluarga ini belum menentukan tanggal pernikahan Fritz Hutapea dan kekasihnya.

Lebih lanjut, Hotman mengungkapkan alasannya memberi izin bagi anak bungsu untuk menikah terlebih dahulu, mendahului kakaknya yang lain, yakni Frank Hutapea dan Felicia Putri Hutapea.

“Justru, saya kasih izin yang bungsu menikah, agar mendorong kakak-abangnya nikah, karena nggak mau nikah, gimana dong,” jelasnya.

Baca Juga: Anak Hotman Paris Turun Tangan, Pencuri Cokelat Minta Maaf ke Karyawan Alfamart!

Berdasarkan penelusuran Kompas TV, kekasih Fritz Hutapea bernama Chen Giovani Soetanto. Menilik dari akun Instagram Chen, Fritz dan Chen diketahui sudah menjalin asmara selama tiga tahun.

Sayangnya, baik Fritz mau pun Chen tidak membagikan kabar atau potret lamaran keduanya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x