Kompas TV olahraga football inside

Resmi Berpisah dengan Real Madrid, Casemiro: Suatu Hari Saya akan Kembali untuk Membalas Cinta

Kompas.tv - 22 Agustus 2022, 19:52 WIB
resmi-berpisah-dengan-real-madrid-casemiro-suatu-hari-saya-akan-kembali-untuk-membalas-cinta
Casemiro saat masih berseragam Real Madrid. (Sumber: Instagram @casemiro)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Purwanto

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Gelandang asal Brasil, Casemiro sudah dipastikan akan berlabuh ke Manchester United. Saat ceremony perpisahan dengan Real Madrid pada Senin (22/8/2022) Casemiro tak mampu membendung air mata.

Transfer Casemiro ke Man United sekaligus mengakhiri kisah manis sang gelandang bersama Real Madrid selama sembilan tahun.

Pemain berusia 30 tahun itu meninggalkan Santiago Bernabeu dengan sejumlah prestasi luar biasa.

Bersama Los Blancos, dia telah mempersembahkan 18 trofi, di antaranya lima Liga Champions, tiga Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, tiga gelar LaLiga, satu Copa del Rey, dan tiga Piala Super Spanyol.

Baca Juga: MU Berminat Merekrut Gelandang Bertahan Real Madrid, Casemiro

Petinggi Real Madrid hadir dalam acara perpisahan, termasuk presiden klub Florentino Perez, juga sang pelatih Carlo Ancelotti.

Pada kesempatan itu Casemiro bercerita saat dirinya bersama keluarga tiba pertama kali di ibu kota Spanyol.

"Ketika kami tiba di sini, saya tidak mengenal siapa pun. Kami tiba di negara baru dan klub yang tidak mengenal kami," kata Casemiro di Real Madrid, dikutip dari Goal International via Kompas.com, Senin (22/8/2022).

"Kami telah membangun hidup kami, keluarga kami, di sini. Saya sangat berterima kasih kepada Anda, presiden (Perez), karena telah membawa saya ke sini," tuturnya.  

Casemiro berterima kasih kepada suporter dan dia juga berharap bisa kembali ke Real Madrid suatu hari nanti.

Baca Juga: Harganya Cuma Rp447 Miliar, Winger Atletico Madrid Ini Tarik Perhatian Manchester United

"Berbicara tentang rekan satu tim saya, saya tidak bisa lupa untuk berbicara tentang Modric dan Kroos. Saya sangat menikmati bersama mereka."

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar untuk menjalani malam ajaib di sini. Juga kepada klub yang telah membuat saya hebat," ujarnya.

"Suatu hari saya yakin saya akan kembali ke sini untuk membalas cinta yang mereka berikan kepada saya di sini. Apa yang saya pelajari di sini akan membantu saya di masa depan," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, Casemiro diikat Manchester United dengan kontrak berdurasi empat tahun atau hingga 2026, plus opsi perpanjangan kontrak setahun dengan dana sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 898 miliar, plus bonus 10 juta euro atau sekitar Rp149 miliar.

Baca Juga: Manchester United Beli Casemiro: Harganya Rp1,26 Triliun dan Gaji 2 Kali Lipat dari Real Madrid



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.