Kompas TV video vod

Siapa Dalang di Balik Pembunuhan Yosua? Mahfud MD: Saya Kena 'Prank', Sama Seperti Pihak Lainnya

Senin, 22 Agustus 2022 | 18:01 WIB

Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Lima orang jadi tersangka pembunuhan, termasuk Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Chandrawati, sekaligus enam polisi yang jadi tersangka “obstruction of justice” alias merintangi penyidikan dalam kematian Brigadir Yosua.

Komisi III DPR RI memanggil Kompolnas, Komnas HAM, dan juga LPSK, dalam rapat dengar pendapat yang berlangsung hari ini (22/8).

Komisi III akan meminta penjelasan penanganan kasus pembunuhan Yosua yang dilakukan oleh tiga lembaga.

Pertemuan Komisi III dengan LPSK, Komnas HAM, dan Kompolnas, berlangsung pukul 10 pagi.

Selain tiga institusi, Menko Polhukam, Mahfud MD juga hadir dalam rapat.

Ini merupakan kali pertama Komisi III DPR ikut serta dalam pengusutan kasus, sebagai bentuk pengawasan kinerja Kompolnas, Komnas HAM, dan LPSK yang merupakan mitra kerja Komisi III.

Dalam rencananya, Komisi III juga akan memanggil Kapolri Jendrral Listyo Sigit Prabowo dalam rapat dengar pendapat yang juga diagendakan pada pekan ini.
_____                                       

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x