Kompas TV regional berita daerah

Aksi Komplotan Pencuri Bobol Toko Ponsel Terekam CCTV

Senin, 22 Agustus 2022 | 17:36 WIB

Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Video CCTV ini merekam aksi pencurian yang terjadi di sebuah toko hp di kecamatan Kademangan kabupaten Blitar. Dalam hitungan menit, ke 3 pelaku langsung menggasak puluhan telepon genggam yang ada di etalase.

Menurut pemilik toko, total ada lebih dari 27 unit HP yang dicuri, oleh para pelaku. Akibat kejadian itu pemilik toko HP mengalami kerugian hingga 60 juta rupiah.

Aksi pencurian tersebut, terjadi pada malam hari saat toko telah tutup. Para pelaku terlebih dahulu merusak bagian pintu toko sebelum melancarkan aksinya.

Setelah menggasak puluhan gadget, komplotan maling tersebut kabur menggunakan sebuah mobil.

Aksi pencurian di toko HP akhir-akhir ini memang sering terjadi di wilayah Blitar dan Kediri. Para pelaku juga selalu beraksi dengan mengendarai mobil.

#blitar #kriminal #pencurian #hp #cctv #viral #beritakediri                                                                                                                       v                                     


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x