Kompas TV regional berita daerah

Peringati HUT RI, Pedagang Pasar Gelar Fashion Week

Kompas.tv - 22 Agustus 2022, 16:53 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, puluhan pedagang Pasar Besar Madiun, Jawa Timur, ikuti fashion show bertajuk PBM fashion week. Para pedagang tampak berlenggak lenggok mengenakan berbagai macam busana, mencuri perhatian juri agar menjadi juara. Untuk memperebutkan uang tunai dan satu kilogram minyak goreng.

Ratusan warga memadati lantai dua Pasar Besar Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (20/8/2022) siang. Mereka ingin menyaksikan fashion show bertajuk pbm fashion week, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Tampak peserta fashion week yang merupakan pedagang pasar, berlenggak lenggok sambil mengenakan pakaian unik mereka masing masing. Sesekali mereka membuat lelucon, menarik perhatian juri agar menjadi pemenang.

Ada 50 lebih peserta yang mengikuti fashion show ini. Mayoritas mereka merupakan pedagang pasar dari kios konveksi atau penjual pakaian. Tak jarang, mereka turut membawa dan memakai barang dagangannya saat tampil didepan juri. Seperti peserta satu ini.

Hadiah yang tunai telah disiapkan panitia, bagi pemenang yang terpilih. Namun, bagi yang belum terpilih oleh panitia akan diberi satu kilogram minyak goreng. Selain peringatan HUT RI, fashion show ini juga untuk menarik kembali minat masyarakat, kiranya dapat berbelanja pakaian di Pasar Besar Madiun.

#beritamadiun
#pasarbesarmadiun
#madiunfashionweek
#hutri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.