Kompas TV regional berita daerah

Lupa Matikan Kompor Gas Tiga Rumah Di Cianjur Terbakar

Kompas.tv - 22 Agustus 2022, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV - Tiga rumah warga di Kampung Babakan Loji, Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, terbakar hebat. Diduga tiga rumah yang terbakar ini akibat salah seorang pemilik rumah yang lupa mematikan kompor saat sedang memasak air. Rumah yang bangunanya semi permanen dengan anyaman bambu ini, membuat api dengan cepat berkobar dan mengahibsakan dua rumah lainya.

Tidak ada korban jiwa dalam pristiwa kebakaran ini, namun, seorang mengalami luka bakar dibagian tubuh karena mencoba menyelamatkan motor yang masih berada di dalam rumah tersebut.

Dalam proses pemadaman api, petugas damkar kesulitan karena lokasi tiga rumah yang terbakar ini masuk kedalam gang sempit sehingga mobil pemadam tidak bisa masuk ke lokasi. Petugas dibantu dengan wargapun secara bersamaan menghunkan alat seadanya untuk memadamkan api. Hingga tiga jam lamanya, api baru bisa dipadamkan.

Atas kejadian kebakaran ini, kerugian ditapsir mencapai jutaan rupiah, sementara untuk korban yang rumahnya terdampak kebakaran, kini berada di rumah rumah sanak saudaranya.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.