Kompas TV regional berita daerah

Polisi Menangkap Lima Wanita Yang Masih Di Bawah Umur

Senin, 22 Agustus 2022 | 15:46 WIB

Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Unit perlindungan perempuan dan anak polrestabes makassar membongkar praktik prostitusi online di salah satu hotel berbintang di makassar sulawesi selatan. Sepuluh orang ikut ditangkap.

Dari 10 orang yang ditangkap lima diantaranya merupakan wanita pekerja seks komersial yang masih di bawah umur. Sementara lima lainnya merupakan pria yang diduga sebagai mucikari. Kelima pria ini mengaku mencarikaan setiap wanita teman kencan melalui media sosial. Setiap pria ini mendapat 10 persen dari tarif sekali kencan sebesar 300 ribu rupiah.

Praktik prostitusi online ini terbongkar setelah pihak hotel melapor ke polisi adanya sejumlah remaja menyewa satu kamar. Selain itu  menyita sejumlah barang bukti diantaranya uang alat kontrasepsi belasan ponsel dan termasuk obat-obatan yang diduga bisa mencegah terjadinya kehamilan.


#prostitusionline
#penggerebekan
#PPApolrestabesmakassar


Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x