Kompas TV video vod

Terkuak! Semasa Hidup Brigadir Yoshua, Setrika hingga Antar Anak-anak Sambo ke Sekolah

Senin, 22 Agustus 2022 | 06:45 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV  - Rohani Simanjuntak yang adalah tante dari Brigadir Yoshua membeberkan kekecewaan keluarga pada sosok Putri Candrawathi dalam kasus tewasnya Yoshua.

“Sebenarnya kami dari keluarga kalau ibu Putri mengantar jenazah anak kami. Tapi kerana dia berbohong dan tidak ada kejujuran. Kami mohon kepada dia apa sebabnya tapi dia berbohong dan bahkan memfitnah anak kami. Kami terpaksa harus tega dia ditersangkakan dalam pembunuhan berencana,”kata Rohani dalam wawancara bersama KompasTV, Minggu (21/8/2022). 

Baca Juga: Peran Karopaminal Brigjen Hendra Kurniawan Suami Seali Syah Terkait CCTV Vital di TKP

Lebih lanjut Rohani pun menceritakan pengalaman Yoshua selama bertugas, sering membantu pekerjaan rumah hingga mengantar anak-anak Ferdy Sambo ke sekolah.

“Anak-anak dari Ferdy Sambo baik dan akrab. Bahkan cerita dari Nofriasnyah gosok pakaian , antar anaknya sekolah, berbelanja, anak kami yang bantu keluarga pak Ferdy Sambo dan ibu Putri,”kata Rohani. 

Kini orang tua mereka terjerat kasus hukum, dan akan segera disidangkan atas tewasnya ajudan Brigadir Yoshua.

Video Editor: Febi Ramdani
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x