Kompas TV entertainment selebriti

Momen Eks Penyerang Liverpool Michael Owen Jajal Bakso di Ultah Rafathar, Terkejut Lihat Es Teler

Kompas.tv - 21 Agustus 2022, 16:12 WIB
momen-eks-penyerang-liverpool-michael-owen-jajal-bakso-di-ultah-rafathar-terkejut-lihat-es-teler
Eks penyerang Liverpool, Michael Owen, datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk merayakan ulang tahun Rafathar. (Sumber: Instagram/@themichaelowen)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Eks penyerang Liverpool FC, Michael Owen, berkunjung ke acara ulang tahun putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, Sabtu (20/8/2022) kemarin. Dalam acara tersebut, Owen sempat menjajal beberapa makanan Indonesia.

Setibanya di perumahan Raffi Ahmad, Owen diajak berkeliling untuk mencicipi makanan yang telah disiapkan. Mantan pesepak bola itu sepertinya mencari aman dengan memilih kentang goreng, kemudian Raffi menawarinya bakso.

"You wanna try bakso? Meatball? Bakso is Indonesian tradisional food (Mau mencoba bakso? Bakso adalah makanan tradisional Indonesia)," tanya Raffi dikutip dari Kompas.com.

Owen pun mengiyakan tawaran tersebut dan meminta dibuatkan yang tidak pedas.

"Make it not spicy (Buat tidak pedas)," pintanya.

Ia juga mengiyakan ketika ditanya apakah baksonya ingin diberikan bakmi.


Baca Juga: Michael Owen Sebut Makanan Indonesia Punya Tempat Spesial di Hatinya

Raffi mengingatkan Owen agar hati-hati ketika menyantap bakso. Pasalnya, masih ada asap yang menandakan makanan masih panas. Owen menjawabnya dengan anggukan.

Ketika melahap satu bakso, Owen tampak mengangguk-anggukkan kepalanya. Ia kemudian mencari kecap manis untuk ditambahkan pada mangkuknya.

Pencetak 40 gol untuk timnas Inggris itu terkejut saat melihat hidangan selanjutnya, es teler.

"Oh wow," ujar Owen kagum sembari memerhatikan es teler.

Ia kemudian berfoto dengan tuan rumah yang berulang tahun pada hari itu. Owen juga memberikan tanda tangan yang dibubuhkan pada bola dan diterima Rafathar.



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.