Kompas TV video vod

Sambil Terisak, Menteri PUPR Basuki Kenang Sosok Hermanto Dardak: Menghidupkan Teamwork!

Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:19 WIB

Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono tak kuasa membendung air mata ketika mengenang sosok almarhum Hermanto Dardak.

Menurut Basuki, Hermanto sebagai teman sejawat kerap menghidupkan teamwork di PUPR.

“sebagai teman sejawat, beliau selalu berkontribusi menghidupkan teamwork di PUPR dalam suasana senang, mungkin karena hobinya sama dengan saya musik.” Kata Basuki.

Baca Juga: Kenang Achmad Hermanto Dardak, SBY: Almarhum Sosok Berjasa Dalam Pembangunan Negara

Bagi almarhum, menurut Basuki tidak ada pekerjaan satupun di PUPR yang bisa dilakukan dan berhasil dilakukan secara sendiri.

Tentunya semua merupakan hasil teamwork yang baik.

“Beliau selalu menghidupkan suasana keterbukaan kekeluargaan teamwork di PUPR, tidak ada pekerjaan satupun di PU yang bisa di klaim orang, semua merupakan hasil teamwork. Dan beliau menghidupkan teamwork.” Kenang Basuki.

Sambil terisak, Basuki mengungkapkan dirinya begitu kehilangan sosok Hermanto Dardak.

“jadi saya sebagai teman sejawat, sangat merasa kehilangan beliau, karena saya juga udah lama kerja dengan beliau dan mohon doanya juga.” Kata Basuki.

Video Editor: Lintang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Sosok Ferry Mursyidan di Mata Presiden Jokowi

Jumat, 2 Desember 2022 | 23:18 WIB
Close Ads x