Kompas TV video vod

Kenang Achmad Hermanto Dardak, SBY: Almarhum Sosok Berjasa Dalam Pembangunan Negara

Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:38 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

BANDUNG, KOMPAS.TV - Presiden Keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono hadir menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Mantan Wakil Menteri PUPR, Achmad Hermanto Dardak.

SBY tiba di rumah duka, pukul 19.40 WIB pada Sabtu malam 20 Agustus 2022.

SBY datang bersama sang putra, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

SBY langsung masuk ke kediaman mendiang Hermanto Dardak.

Usai bertemu dengan keluarga Almarhum Hermanto, SBY mengenang bagaimana kiprah serta jasa  almarhum, khususnya dalam mendorong pembangunan di pelosok negeri. 

 

 

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pelepasliaran Harimau Sumatera di TNGL

Minggu, 27 November 2022 | 17:45 WIB
Close Ads x