Kompas TV video vod

Pengacara Brigadir J Laporkan Sejumlah Pihak Baru: Momentum Merebut Polri dari Tangan Mafia

Minggu, 21 Agustus 2022 | 08:33 WIB

Penulis : Muhammad Fajar Fadhillah

JAKARTA, KOMPAS TV – Pengacara keluarga Brigadir J atau Yoshua Kamaruddin Simanjuntak akan kembali melaporkan sejumlah pihak, dan berharap diajdikan tersangka dalam pusaran kasus kematian Yoshua.

Kamaruddin melaporkan sejumlah pihak, dan menilai hal tersebut jadi momentum bersih-bersih Polri.

“Semua itu harus dijadikan tersangka, supaya ini momen yang sangat penting untuk memperbaiki Polri, dan merebut Polri dari tangan mafia,” ucap Kamaruddin dalam program Sapa Indonesia Malam KompasTV, Sabtu (20/8).

Baca Juga: Ajudan Inisial D Disebut Kamaruddin Menghasut Ferdy Sambo dan Istrinya

Pihak yang akan dilaporkan mulai dari rangkaian pembunuhan Yoshua, hingga pihak-pihak yang ikut mengaburkan fakta kematian Yoshua.

“Semua pasti kami laporkan. Segera minggu depan. Masih ada empat laporan tindak pidana, ditambah satu perbuatan melawan hukum,” ucap Kamaruddin.

“Mulai daripada mereka membuat laporan palsu di Polres Jakarta Selatan, maupun atas nama Putri, maupun atas nama Birptu yang membuat laporan,” lanjutnya.

Pihak-pihak yang dinilai ikut dalam menyuarakan cerita bohong dari pihak kepolisian juga diminta Kamaruddin untuk dijadikan tersangka.

“Mantan Kapolres Jakarta Selatan yang membuat cerita palsu, terus dilanjutkan Benny Mamoto, ketua harian Kompolnas,” lanjutnya.

Video Editor: Bara Bima


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x