Kompas TV olahraga kompas sport

Nasib Aubameyang dan Depay di Barcelona: Semakin Dekat Pintu Keluar

Kompas.tv - 20 Agustus 2022, 22:05 WIB
nasib-aubameyang-dan-depay-di-barcelona-semakin-dekat-pintu-keluar
Duo lini depan Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) dan Memphis Depay (kanan). (Sumber: Instagram @auba @memphisdepay)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

BARCELONA, KOMPAS.TV - Barcelona memiliki musim panas 2022 yang sibuk di bursa transfer pemain. Sejauh ini Barcelona dikabarkan tidak menunjukkan tanda-tanda melambatkan aktivitasnya di bursa.

Tidak hanya mendatangkan pemain, Barcelona dilaporkan akan melepas duo pemain kawakan lini depannya, yakni Memphis Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang.

"Memphis Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang semakin dekat untuk meninggalkan Barcelona," tulis Football Espana, Sabtu (20/8/2022).

Baca Juga: Luis Suarez Soal Kartu Merah Nunez: Penting untuk Jatuh dan Bangkit Lagi agar Lebih Kuat

Barcelona diketahui perlu melakukan penjualan beberapa pemainnya guna memberikan 'ruang' keuangan untuk mendaftarkan Jules Kounde, bek yang mereka rekrut dari Sevilla musim panas 2022 ini.

Barca menginginkan Kounde cepat 'tersedia' untuk melakukan debut, sehingga penjualan beberapa pemain dapat dikatakan sangat bisa terjadi.

Untuk melakukan itu, mereka perlu membuka pintu keluar bagi Depay dan Aubameyang.

Memphis Depay siap meninggalkan Barcelona untuk bermain secara reguler di skuad utama, sesuatu yang tidak akan dia nikmati di Camp Nou musim ini.

Sedangkan Aubameyang sangat ingin tinggal, tetapi dilaporkan telah dibujuk manajer Chelsea Thomas Tuchel, yang mana pernah menjadi bosnya saat di Borussia Dortmund.

Baca Juga: Luis Suarez Soal Kartu Merah Nunez: Penting untuk Jatuh dan Bangkit Lagi agar Lebih Kuat



Sumber : Football Espana

BERITA LAINNYA



Close Ads x