Kompas TV olahraga kompas sport

Luis Milla ke Persib Bandung, Thomas Doll Cuek

Kompas.tv - 20 Agustus 2022, 16:33 WIB
luis-milla-ke-persib-bandung-thomas-doll-cuek
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll tidak mau banyak berkomentar soal kedatangan Luis Milla ke Persib Bandung. (Sumber: Kompas.tv/Ant/Genta Tenri Mawangi)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll tidak mau banyak berkomentar soal kedatangan Luis Milla ke Persib Bandung.

Seperti diketahui, Persib Bandung resmi mengumumkan Luis Milla sebagai pelatih baru mereka pada Jumat (19/8/2022) sore WIB.

Eks pelatih Timnas Indonesia itu datang sebagai pengganti Robert 'Rene' Alberts yang sebelumnya memutuskan untuk mundur. 

"PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukkan Luis Milla sebagai pelatih. Luis Milla akan langsung menangani tim utama Persib setelah sempat ditangani pelatih sementara Budiman," tulis keterangan resmi Persib. 

Baca Juga: Eks Pelatih Timnas Luis Milla Ditunjuk Jadi Pelatih Persib

Kedatangan Luis Milla ke Persib memang sebuah kejutan tersendiri. 

Akan tetapi, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tidak mau banyak berkomentar tentang kehadiran Luis Milla di Liga 1. 

Seperti diketahui, Persib dan Persija merupakan rival abadi. Pertemuan dua pelatih pemegang lisensi UEFA Pro ini tentu akan menambah gengsi duel Persija kontra Persib nantinya. 

"Sebenarnya itu masing-masing klub sendiri, misalkan mau memanggil pelatih dari mana pun, misalnya dari Spanyol," kata Doll, dikutip dari BolaSport, Sabtu (20/8/2022). 

"Yang penting mereka bisa memahami apa yang pelatih mereka inginkan secara baik dan benar." 

"Contohnya kami, dari Persija sendiri, kami belajar bagaimana cara bertahan yang baik, kami sedang melatihnya," imbuh eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

Baca Juga: Gaji Pelatih Anyar Persib Luis Milla Disebut Tak Jauh Beda dari saat Asuh Timnas, Segini Bocorannya

Adapun pertemuan perdana Persib vs Persija di Liga 1 2022-23 dijadwalkan berlangsung pada 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


 

 



Sumber : BolaSport

BERITA LAINNYA



Close Ads x