Kompas TV olahraga kompas sport

Bukannya Lanjut Berkarir, Legenda Real Madrid Ini Malah Dekat dengan Pensiun

Kompas.tv - 19 Agustus 2022, 04:44 WIB
bukannya-lanjut-berkarir-legenda-real-madrid-ini-malah-dekat-dengan-pensiun
Marcelo saat masih berseragam Real Madrid. (Sumber: Instagram @marcelotwelve)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Legenda Real Madrid, Marcelo, dilaporkan selangkah lebih dekat untuk pensiun karena tawaran untuk melanjutkan karir sepak bolanya tidak cukup menarik baginya.

"Marcelo 'lebih dekat untuk pensiun daripada menemukan klub baru' setelah 15 tahun tugasnya di Real Madrid...dengan bek Brasil itu tidak tertarik pada tawaran dari MLS atau Qatar dan malah mengincar karir pasca sepak bola sebagai pengusaha," tulis Daily Mail pada Rabu (17/8/2022).

Bek sayap kiri asal Brazil itu bermain untuk Real Madrid selama 15 tahun sebelum pergi pada akhir musim 2021/2022 setelah memenangkan 25 gelar bersama El Real, terbanyak dari pemain mana pun dengan tim tersebut.

Baca Juga: Masih Buntu di Lini Tengah, Manchester United Incar Casemiro dari Real Madrid

Marcelo disebut tidak tertarik untuk pergi ke liga Qatar atau MLS di Amerika Serikat untuk tahap berikutnya dalam karir, meskipun ada tawaran.

Tim lain yang sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan Marcelo seperti Real Valladolid dari LaLiga, Olympique Lyon dari Perancis, AC Milan dari Italia, atau Fenerbahce dari Turki.

Ada juga pertimbangan bahwa Marcelo mungkin kembali ke Fluminense, asal di mana ia memainkan karir mudanya sebelum pindah ke Real Madrid.

Namun, dengan tidak ada kesepakatan yang disepakati dan tidak ada tawaran yang menarik bagi Marcelo saat ini, tampaknya dia lebih dekat dengan pensiun daripada karir lagi sebagai pemain.

Sebaliknya, Marcelo disebut telah fokus pada perannya sebagai pengusaha, sebagai pemilik klub Brazil, Azuriz, dan klub divisi dua Portugal, Mafra.

Diperkirakan juga Marcelo dapat ditawari peran sebagai duta besar Real Madrid atau menjadi perwakilan institusional untuk Los Blancos, jika dia memilih untuk 'gantung sepatu'.

Baca Juga: Neymar dan Mbappe Tegang Masalah Penalti PSG, Sergio Ramos Disuruh Jadi Penengah



Sumber : Daily Mail

BERITA LAINNYA



Close Ads x