Kompas TV entertainment musik

Abah Lala, Pencipta "Ojo Dibandingke" Bangga Lagunya Dinyanyikan Farel Prayoga di Istana

Kompas.tv - 18 Agustus 2022, 18:33 WIB
abah-lala-pencipta-ojo-dibandingke-bangga-lagunya-dinyanyikan-farel-prayoga-di-istana
Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi yang diundang Jokowi ke Istana. Negara (Sumber: Tangkapan Layar Youtube Setpres)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di balik senyum lepas Farel Prayoga dan para tamu undangan yang bergoyang, ada sosok Abah Lala sang penulis lagu ‘Ojo Dibandingke’ yang menangis haru menyaksikan pemandangan tersebut.

Pria bernama asli Agus Purwanto ini bersyukur karena lagu ciptaannya dinyanyikan di perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022).

“Puji syukur alhamdullilah terima kasih dik @farel.prayoga.official sudah membawakan lagu saya di depan Bapak Presiden @jokowi di hari Kemerdekaan Indonesia yang penuh bahagia ini,” tulis Abah Lala pada caption.

Baca Juga: Terungkap, Farel Prayoga Ternyata Baru Dihubungi 24 Jam sebelum Acara di Istana Merdeka

Pada video tersebut, terlihat Abah Lala menangis haru. Saat menangis, Abah Lala terlihat ditenangkan timnya yang berada di dalam mobil.

"Tenang, Bah, tenang," ungkap salah satu tim dalam Instagram miliknya.

Abah Lala mengaku sangat bangga karena lagunya bisa dibawakan di depan Presiden Jokowi.

"Assalamualaikum saya sangat bangga lagu saya dibawakan di Istana dan disaksikan di depan Bapak Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia. Saya melu senang (saya ikut senang) dan bangga," ucap Abah Lala dalam video.

Abah Lala juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya karena lagu ‘Ojo Dibandingke’ bisa bergema di Istana.

Baca Juga: Nyanyikan Lagu ‘Ojo Dibandingke’ di Istana Negara, Farel Prayoga: Bahagia Sih, Seneng Pol


 

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari netizen. Mereka mengucapkan terima kasih karena Abah Lala sudah menciptakan lagu ini.

Sebagai informasi, Farel menyanyikan 'Ojo Dibandingke' usai upacara pengibaran bendera. Suasana di halaman Istana Merdeka penuh dengan para menteri dan tamu undangan bergoyang mengikuti musik. Bahkan ibu negara Iriana Jokowi pun turut berdiri dan berjoget kecil di samping Presiden Jokowi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x