Kompas TV regional berita daerah

Komunitas Panahan Gelar Perlombaan Scoring Sunmory

Kompas.tv - 18 Agustus 2022, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Komunitas Memanah di Sukabumi Jawa Barat, menggelar perlombaan kecil bagi para anggotanya dengan mengusung tema semangat kemerdekaan kita bumikan olah raga sunnah panahan, yang dilaksanakan di Jalan Kadudampit, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kali ini komunitas memanah gelar scoring sunmory atau pengumpulan angka yang dijumlahkan. 

Dalam olah raga panahan ini, sekaligus juga berlatih dan mengajarkan konsentrasi membaca arah angin serta menggerakan motorik otak dan otot. Olah raga ini banyak diikuti anak-anak hingga orang dewasa. Dengan dilatih oleh pelatih propesional, peserta panahan sunmory ini juga menciptakan atlet dan sudah meraih berbagai mendali dengan ketekunannya berlajar memanah. 

Para peserta panahan ini juga sudah ikut perlombaan memanah ajang Jawa Barat, maupun Nasional dengan raihan mendali. Di momen Kemerdekanan Republik Indonesia ke 77, Komunitas Panahan ini meramaikannya dengan gelaran scoring sunmory.,



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x