Kompas TV regional berita daerah

Semarak Hari Kemerdekaan, DPRD Bali Gelar Lomba Mancing

Kompas.tv - 18 Agustus 2022, 13:43 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Setelah 3 tahun tidak bisa berkumpul bersama akibat pandemi Covid-19, kini untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan dan hari jadi Pemerintah Provinsi Bali, DPRD Bali menggelar lomba mancing ikan lele di lingkungan gedung DPRD Bali, Jumat (12/8) pagi.Kegiatan ini diikuti oleh anggota dewan daerah Provinsi Bali bersama jajaran pegawai yang ada di lingkungan pemerintah Provinsi Bali dan DPRD Bali.

Sebanyak 1.300 ekor ikan lele ditebar di kolam untuk bisa diperebutkan dalam lomba kali ini. Suasana ceria dalam kebersamaan ini terlihat saat wakil rakyat bersorak silih berganti saat pancing yang dipegang mendapatkan ikan lele.

Ketua DPRD Provinsi Bali, Nyoman Adi Wiryatama menjelaskan, kegiatan lomba mancing ini selain memberi kesempatan para petani ikan lele untuk menambah penghasilan, juga sebagai implementasi program pemerintah Bali, Nangun Sad Kerti Loka Bali yakni menjaga hubungan  sesama dan alam.

Disediakan puluhan hadiah dan 3 unit sepeda gayung untuk bisa mendapatkan ikan lele yang diberi tanda khusus, namun sampai akhir acara lomba, ikan lele yang diberi tanda pita tersebut tidak kunjung ada yang mendapatkan. Untuk itu panitia akhirnya mengundi 3 hadiah sepeda tersebut.

 

 

 

 

 

 

#lombamancing  #DPRDbali  #hutRIke77



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x