Kompas TV regional berita daerah

Hilang 3 Hari Saat Tangkap Ikan, Pria Ditemukan Tewas Tenggelam

Kompas.tv - 18 Agustus 2022, 16:06 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Seorang pria atas nama Husin (37) ditemukan meregang nyawa usai dinyatakan hilang sejak 3 hari terakhir atau Minggu (14/8/2022) lalu.

Korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan yang telah melakukan pencarian dan menyisir kawasan Wisata Gigi Hiu, Pantai Karang Tabu, Kabupaten Tanggamus.

Korban yang tadinya mencari ikan ini diduga tenggelam dan terbawa arus laut hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan mengapung sejauh 3 kilometer dari lokasi hilangnya korban.

Baca Juga: Detik-Detik Bendera Merah Putih Dikibarkan di bawah Laut

“Ya, pada hari ini sekitar 10.30, korban ditemukan oleh petugas gabungan dalam kondisi meninggal dunia dan mengapung di perairan antara Pulau Hiu,” kata Kapos Sar Tanggamus Hendra Wijaya.

Selanjutnya, petugas sar langsung mengevakuasi jasad korban dan diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Baca Juga: Bocah 8 Tahun Kembali Pulang Setelah 4 Bulan Menghilang

Atas kejadian orang tenggelam ini, warga, nelayan maupun wisatawan diimbau untuk tetap waspada dan terus mengikuti informasi dari prakiraan cuaca oleh BMKG di tengah kondisi gelombang laut yang cukup tinggi.

#orangtenggelam #pantaikarangtabu #oranghilang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.