Kompas TV olahraga kompas sport

Bursa Transfers: Proposal Manchester United soal Joao Felix Ditolak Mentah oleh Atletico Madrid

Kompas.tv - 18 Agustus 2022, 07:48 WIB
bursa-transfers-proposal-manchester-united-soal-joao-felix-ditolak-mentah-oleh-atletico-madrid
Pemain Atletico Madrid, Joao Felix. (Sumber: AP Photo/Manu Fernandez)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Penyerang asal Portugal sekaligus pemain Atletico Madrid, Joao Felix, menjadi sorotan di jendela transfer musim panas 2022.

Terbaru, Joao Felix dilaporkan menjadi incaran klub peserta Liga Inggris, Manchester United. Dikutip dari Marca, Kamis (18/82022) menulis, tawaran yang sempat diajukan Man United untuk memboyong Joao Felix mencapai 135 juta euro (Rp 2,02 miliar).

Nominal transfer ini lebih tinggi daripada jumlah uang yang Atletico Madrid keluarkan untuk merekrut Joao Felix dari Benfica pada Juli 2019 yaitu sebesar 127 juta euro (Rp 1,9 miliar).

CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin menolak tegas proposal dari Man United. Miguel Angel Gil masih percaya dengan kemampuan yang dimiliki Joao Felix. Ia mewakili Atletico Madrid, menolak dan meminta Man United melupakan negosiasi terkait Joao Felix.

Baca Juga: Maksimalkan Jendela Transfer, Chelsea Nego Inter Milan untuk Dumfries dan Casadei

Bahkan ia yakin Joao Felix akan menjadi salah satu pesepak bola terbaik di dunia pada masa mendatang.

Setelah mendapat penolakan dari Atletico Madrid, Man United tak berhenti berjuang dalam bursa transfer. Mereka terus berupaya merekrut pemain baru guna memenuhi kebutuhan pelatih anyar, Erik ten Hag.

Manchester United dilaporkan masih berupaya mendatangkan winger Ajax Amsterdam, Antony. Berdasarkan laporan Sky Sports, Kamis (18/8) Setan Merah tengah mempersiapkan tawaran untuk Antony.

Proposal dari kubu Setan Merah diperkirakan akan tiba di Kantor Ajax pada pekan ini. Selain itu, Man United juga dikabarkan menaruh ketertarikan kepada Casemiro (Real Madrid) dan berencana meminjam Christian Pulisic (Chelsea).

Baca Juga: Sporting Lisbon Tawarkan Solusi untuk Cristiano Ronaldo kepada Manchester United



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.