Kompas TV olahraga kompas sport

Dijambak Romero, Cucurella Tegaskan Tidak akan Mencukur Rambut Panjangnya: Ini Gaya Saya

Kompas.tv - 18 Agustus 2022, 04:30 WIB
dijambak-romero-cucurella-tegaskan-tidak-akan-mencukur-rambut-panjangnya-ini-gaya-saya
Bek kiri Chelsea Marc Cucurella menegaskan dia tidak akan mencukur rambut panjang miliknya. (Sumber: Twitter @ChelseaFC)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

LONDON, KOMPAS.TV - Bek Chelsea Marc Cucurella menegaskan dia tidak akan mencukur rambut panjang yang menjadi ciri khasnya meskipun dia sempat dijambak oleh Christian Romero saat laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu (14/8/2022).

Kejadian tarikan rambut tersebut membuat manajer The Blues Thomas Tuchel marah besar karena VAR tidak menganggap hal tersebut merupakan pelanggaran.

Meski dijambak oleh Romero, Cucurella mengatakan dia tidak memiliki masalah dengan bek asal Argentina itu dan insiden tersebut merupakan kejadian yang bisa terjadi di lapangan.

Saat ditanya apakah dia akan mencukur rambutnya agar insiden itu tidak terulang lagi ke depannya, mantan pemain Brighton itu dengan tegas menjawab tidak akan melakukan hal itu.

“Tidak, tidak. Ini gaya saya," ucapnya dilansir dari The Telegraph, Rabu (17/8/2022).

Dia lalu ditanya lagi apakah sakit ketika dijambak Romero, Cucurella menjawab: “Tidak, bagi saya itu tidak masalah. Sebelum pertandingan saya berbicara dengannya dan itu adalah pertarungan di lapangan. Saya tidak punya masalah dengan dia dan itu hanya aksi dalam permainan. Mungkin itu adalah tindakan penting, karena mungkin mengubah hasil akhir.”

Namun, pemain asal Spanyol itu merasa heran kenapa tindakan Romero itu tidak disebut pelanggaran.

Dia menilai wasit dan VAR melakukan kesalahan saat memutuskan hal tersebut.

Baca Juga: Chelsea Cari Penyerang, Tuchel: Saya sangat Menikmati Bekerja dengan Aubameyang

"Bagi saya itu jelas (pelanggaran). Di dalam pertandingan, di luar lapangan, saya tidak melihat videonya. Tetapi saya pikir dengan video itu sangat jelas. Ini mungkin salah satu kesalahan wasit atau VAR," katanya 

“Tetapi terkadang wasit membuat keputusan yang bagus, terkadang keputusan yang tidak bagus. Ini bukan masalah saya."

"Para pemain fokus pada permainan dan mungkin kami harus bekerja keras untuk tidak kebobolan gol ini di menit terakhir di pertandingan berikutnya."




Sumber : The Telegraph

BERITA LAINNYA



Close Ads x