Kompas TV nasional peristiwa

Nyanyikan Lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara, Farel Prayoga: Bahagia Sih, Seneng Pol

Kompas.tv - 17 Agustus 2022, 21:05 WIB
nyanyikan-lagu-ojo-dibandingke-di-istana-negara-farel-prayoga-bahagia-sih-seneng-pol
Penyanyi cilik Farel Prayoga menyanyi di hadapan Presiden Jokowi dan para tamu undangan usai upacara HUT ke-77 RI. (Sumber: Tangkapan layar YouTube KompasTV)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi cilik Farel Prayoga menyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan para tamu undangan usai upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (17/8/2022).

Lewat lagu ‘Ojo Dibandingke’, Farel sukses membuat para pejabat negara dan tamu undangan terhibur dan bergoyang bersama.

“Wah bahagia sih, senang pol,” ungkap Farel kepada tim Kompas TV pada tayangan program Laporan Khusus saat ditanya bagaimana perasaannya.

Selain itu, Farel mengatakan Presiden Jokowi memberi pesan dan nasihat kepada dirinya. Jokowi mengingatkan agar Farel tetap bisa berkarya selama tidak melupakan pendidikannya.

Baca Juga: Saat Farel Prayoga Nyanyi "Ojo Dibandingke", Reza Rahadian Ajak Sri Mulyani Joget, Awalnya Malu-Malu

“Kata Pak Jokowi nyanyi boleh, sekolah jangan dilupain. Sekolah harus nomor satu. Kamu harus sekolah setinggi-tingginya, apapun itu harus sekolah” kata Farel.

Saat Jokowi memberi pesan tersebut, Farel sendiri mengiyakan pesan dari orang nomor satu di Tanah Air itu. Selain itu, Farel juga mengungkapkan cita-cita dirinya ingin jadi penyanyi sukses.

Sebelum terkenal karena meng-cover lagu 'Ojo Dibandingke' milik Denny Caknan dan Abah Lala, Farel mengaku kerap mengamen di wilayah Banyuwangi.

Baca Juga: Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik Bawakan Lagu 'Ojo Dibandingke' di Istana Negara

Adapun pada Rabu siang, Farel menyanyi di hadapan Presiden Jokowi dan para tamu-tamu negara usai upacara HUT ke-77 RI di Istana Negara.

Terlihat Menhan Prabowo Subianto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir hingga KASAD Dudung Abdurachman ikut berjoget bersama.


Para petinggi negara tersebut terlihat senang dengan sajian lagu yang dibawakan Farel.

Diketahui, nama Farel mendadak naik usai menyanyikan ulang lagu-lagu dangdut koplo dengan cengkok khas Banyuwangian.

Lagu-lagu yang di-covernya bahkan menarik hingga 19,3 juta penonton YouTube bersama penyanyi Filla Talia di akun YouTube One Nada Record.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.