Kompas TV regional berita daerah

"Ojo Dibandingke" Presiden Hingga Kapolri Ikut Bergoyang

Kompas.tv - 17 Agustus 2022, 18:18 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS.TV - Ada yang berbeda usai upacara HUT Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia yang digelar di halaman Istana Merdeka pada Rabu (17/08/22) siang. Saat acara hiburan, tampil sosok penyanyi cilik yang videonya sempat viral dengan lagu berjudul “ojo dibandingke” atau dalam Bahasa Indonesia artinya "jangan dibandingkan". 

Farel Prayoga tampil sebagai salah satu penyanyi pada HUT Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia di Istana Negara. Aksinya dalam bernyanyi tak hanya membuat para pejabat yang hadir senang, namun tampak beberapa pejabat ikut berdendang dan bergoyang, termasuk diantaranya Presiden Joko Widodo dan ibu Iriana hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

Selain Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, sejumlah menteri kabinet seperti Menhan Prabowo Subianto, Menaker Ida Fauziah, Menkeu Sri Mulyani dan Menlu Retno Marsudi untuk ikut bergoyang bersama. Tak ketinggalan menteri BUMN Erick Thohir dan menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga ikut bergoyang. Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga ikut berjoget. 

#OjoDibandingke #FarelPrayoga #IstanaMerdeka



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x