Kompas TV regional berita daerah

Kepala Pengadilan Tinggi Aceh Kunjungi Hutan Mangrove Langsa

Kompas.tv - 17 Agustus 2022, 16:06 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

LANGSA, KOMPAS.TV - Inilah pemandangan hutan Mangrove yang berada di kawasan Kuala Langsa, kota Langsa. Hutan Mangrove seluas delapan ribu hektar ini merupakan salah satu tempat wisata ternama di Aceh dan tak kalah dengan lokasi wisata lainnya di Indonesia.

Ada sekitar 38 jenis tanaman Mangrove yang berjejer rapi dilokasi tersebut, disana para wisatawan juga akan disuguhkan dengan suara kicauan burung serta hembusan angin laut, dan tentunya membuat anda betah berlama-lama.

Di sela-sela waktunya menghadiri kegiatan peluncuran aplikasi Elektronik Humas di Pengadilan Negeri Langsa, kepala Pengadilan Tinggi Aceh bersama rombongan yang didampingi langsung oleh walikota Langsa juga menyempatkan diri untuk menikmati suasana kawasan wisata hutan Mangrove.

Disana Kepala Pengadilan Tinggi Aceh juga mencoba menaiki tower hutan Mangrove yang sebelumnya telah diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, untuk melihat pemandangan dari ketinggian.

Lokasi wisata hutan Mangrove setiap hari dikunjungi para wisatawan apalagi di hari libur.

Objek wisata tersebut kian hari semakin indah akibat adanya dukungan penuh dari pemerintah. Selain bisa dimanfaatkan untuk liburan keluarga, lokasi wisata tersebut juga dapat dijadikan objek edukasi maupun penelitian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.