Kompas TV regional berita daerah

Semarak Pawai Obor di Lampung Selatan Meriahkan HUT ke-77 RI

Kompas.tv - 17 Agustus 2022, 12:57 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Meriahkan HUT ke-77 RI ribuan warga Lampung Selatan menggelar pawai obor bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, serta unsur TNI-Polri.

Pawai ini merupakan pawai pertama yang dilakukan usai dua tahun adanya pandemi Covid-19 menjelang detik-detik Hari Proklamasi pada 17 Agustus.

Baca Juga: Lampung Nahdiyin Center sebagai Pusat Pendidikan

Kegiatan pawai obor dilaksanakan pada malam hari dengan berjalan kaki berkeliling sejauh 15 kilometer di Pusat Kabupaten Lampung Selatan.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Lampung Selatan pun mengajak masyarakat untuk meningkatkan vaksinasi  Covid-19 agar ke depannya kegiatan serupa dapat dilaksanakan seiring penanganan Covid-19 yang semakin membaik.

Baca Juga: Semangat Difabel Jahit hingga Jual Bendera

“Bilamana vaksin-vaksin ini kita tingkatkan, maka kegiatan seperti ini berkumpul, beraktivitas ya yang diharapkan hari ini. Maka, saya selalu mengimbau kepada masyarakat terapkan protokol kesehatan, tingkatkan vaksinasi,” ungkap Nanang Ermanto selaku Bupati Lampung Selatan.

Hingga kini, warga tetap diimbau untuk melakukan vaksin lengkap hingga booster guna menjaga imunitas dan menuntaskan penyebaran virus Covid-19.

#hutke77ri #pawaiobor #covid-19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x