Kompas TV regional berita daerah

Pasca Viral, Putri Mariana Akui Kesalahan Ibunya

Kompas.tv - 17 Agustus 2022, 11:37 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS.TV - Sebuah video permintaan maaf dari Ivana, yang mewakili ibunya, Mariana, viral di media sosial. Terkait dengan viralnya aksi Mariana yang diduga mencuri cokelat di sebuah Alfamart, namun justru memaksa karyawan minimarket yang memergokinya untuk meminta maaf. Putri dari Mariana tersebut mengakui perbuatan ibunya. Ivana juga secara spesifik meminta maaf kepada Alfamart Cisauk, Tangerang.

Permintaan maaf yang dilakukan di Mapolres Metro Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut diakhiri dengan saling berjabat tangan antara Mariana dengan karyawati Alfamart.

Video yang diunggah oleh pengacara Hotman Paris Hutapea di akun instagramnya @hotmanparisofficial tersebut, Senin (15/8/2022) mendapat beragam respon dari netizen. 

Sebelumnya, sempat viral dan trending bahwa seorang wanita bernama Mariana yang mengendarai mobil mewah, diduga mencuri cokelat di minimarket Sampora, Tangerang, yang akhirnya meminta karyawan yang memergoki aksinya dipaksa untuk meminta maaf.

Hal tersebut sempat menuai kontroversi di kalangan masyarakat, dan mendapat beragam komentar dari netizen. Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, ikut turun tangan. Hotman mengaku rela memberikan pembelaan secara gratis untuk karyawan tersebut. Hal tersebut disampaikannya melalui video yang ia posting di akun instagramnya.

#viral #alfamart #hotmanparis



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x