Kompas TV regional berita daerah

Antrean Solar Mengular di Sejumlah SPBU Bandar Lampung

Kompas.tv - 17 Agustus 2022, 13:02 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Beberapa waktu terakhir, sejumlah kendaraan besar diketahui tampak mengantre di sejumlah SPBU di Kota Bandar Lampung.

Antrean tersebut terjadi pada kendaraan yang hendak membeli BBM jenis solar. Hal ini pun membuat para pengendara mobil harus rela mengantre berjam-jam.

Menurut salah satu sopir, untuk pembelian harga solar sendiri diketahui masih normal. Namun, antrean panjang dan memakan waktu cukup lama ini menyebabkan para sopir truk  mengalami keterlambatan untuk mengantarkan barang bawaan.

Baca Juga: Antrean Solar Ganggu Tempat Usaha Warga di sekitaran SPBU

“Saya ngantri dari jam 5 subuh. Yang pasti keterlambatan, ya (dampak antre solar). Karena kan kalau diperusahaan maunya cepet, tapi kenyataannya malah bisa 6 jam di sini,” kata Eko sopir.

Setidaknya terpantau antrean mengular terjadi di beberapa wilayah, seperti kawasan SPBU panjang, SPBU Jalan Sultan Hasanudin, SPBU Gatot Subroto, dan Jalan Patimura.

Baca Juga: Diduga ODGJ, Pelaku Pembacokan Diperiksa Kejiwaannya

Oleh karena itu, para sopir berharap agar pihak terkait dapat memastikan ketersediaan bbm jenis solar mudah ditemui di setiap SPBU sehingga antrean panjang tak lagi terjadi.

#antresolar #bbmlangka #hargasolar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x