Kompas TV entertainment musik

D Masiv Siap Tur 6 Kota di Amerika, Rian: Kesempatan Luar Biasa Manggung di Times Square

Rabu, 17 Agustus 2022 | 08:38 WIB
d-masiv-siap-tur-6-kota-di-amerika-rian-kesempatan-luar-biasa-manggung-di-times-square
Band DMASIV akan memberi kejutan kepada penonton konser mereka di Amerika Serikat. (Sumber: Dok. Musica Studio)

Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup band D’Masiv tengah bersiap menjalani tur di delapan tempat di Amerika Serikat dengan tajuk D'MASIV TIME AMERICAN TOUR 2022 yang dijadwalkan berlangsung 19 Agustus-9 September 2022.

Times Square, New York, merupakan salah satu tempat yang akan disinggahi band D’Masiv dalam tur ini.

Melihat Times Square sebagai salah satu tempat yang sangat terkenal di Amerika Serikat, D'Masiv sangat bersyukur mendapat kesempatan manggung di sana.

“Itu dia, kok bisa ya? Ini kesempatan luar biasa kita manggung di Times Square, mungkin ada di videotron juga. Itu salah satu trigger berangkat,” kata Rian D’Masiv, dilansir Kompas.com, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga: Kondisi Rian D'Masiv Usai Kecelakaan di Situbondo, Mobil Ringsek, Kru Sempat Tak Sadarkan Diri

Dalam tur ini, grup musik yang digawangi Rian (vokal), Kiki (gitar), Rai (bass), Rama (gitar) dan Why (drum) bakal memberikan kejutan untuk penonton di sana yakni setlist lagu yang belum dirilis dari D’Masiv.

Namun, Rian belum bisa membocorkan setlist (daftar) lagu yang akan dibawakan dalam turnya.

"Kita kan ngerasa band independen (di sana), ngenalin lagu baru kita ke orang sana. Kita bawain lagu unreleased tapi liriknya bahasa Inggris. Kalau mau dengerin lagunya datang ke sana,” kata Rian D'Masiv.

Rian juga belum bisa memastikan apakah akan ada kolaborasi dengan musisi lain dalam tur di Amerika Serikat. Mereka mengaku ada peluang untuk kolaborasi dengan seorang rapper, tapi jadwalnya belum pasti.

"Kalau di festival ada beberapa musisi, tapi kita belum tahu juga ya,” kata Rian

Pengumuman D'Masiv akan tur ke Amerika Serikat pertama kali diumumkan beberapa hari lalu melalui unggahan di media sosial.

Dalam pengumuman itu, D'Masiv akan tampil di Los Angeles, San Bernardino, San Fransisco, Washington DC, Philladelphia, dan New York City.

Baca Juga: Pertama dalam Sejarah, Ratusan Muslim AS Salat Tarawih di Times Square, New York

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x