Kompas TV regional berita daerah

IMPPAS Bagikan 500 Bendera Merah Putih Ke Pengendara.

Kompas.tv - 17 Agustus 2022, 00:06 WIB
imppas-bagikan-500-bendera-merah-putih-ke-pengendara
Mahasiswa Papua Selatan Kota Makassar bagikan bendera merah putih ke pengendara (Sumber: Humas IMPASS)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV – Mahasiswa Papua Selatan Kota Makassar, bagikan 500 bendera merah putih ke pengendara. Pembagian bendera merah putih ini, dilaksanakan dijalan Tamalanrea Kota Makassar.

Sebagai pemuda penerus bangsa, para mahasiswa ini antusias ikut merayakan 17 Agustus dan menjadikan sebagai momen pelecut semangat bagi putra putri indonesia untuk terus berkarya dan mengukir prestasi,Selasa (16/08/2022).

“ Kami yang tergabung dari empat wilayah yakni Merauke, Mappi, Asmat, serta Bovengoel ikut berpartisipasi di 17 agustus 2022 untuk mendukung negara republik indonesia yang mencapai 77 tahun,” kata ketua ikatan mahasiswa dan pemuda papua selatan, Rafael.

Dengan pembagian ini, selain sebagai semangat dalam menyambut Hut Ke-77 RI, Rafael Kumba berharap pembagian bendera merah putih ini dapat membangkitkan jiwa nasionalisme kepada masyarakat.

” Saya sampaikan dengan hormat bahwa kegiatan yang Sudah dilaksanakan berupa kegiatan positif menjemput 17 agustus,” tegasnya.

Kegiatan pembagian bendera merah putih ini juga melibatkan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan mahasiswa dan pemuda papua selatan atau IMPPAS.



Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA



Close Ads x