Kompas TV olahraga kompas sport

Diancam Dibunuh usai Insiden dengan Darwin Nunez, Bek Crystal Palace Senasib dengan Sergio Ramos

Rabu, 17 Agustus 2022 | 02:05 WIB
diancam-dibunuh-usai-insiden-dengan-darwin-nunez-bek-crystal-palace-senasib-dengan-sergio-ramos
Bek Crystal Palace Joachim Andersen menerima ancaman pembunuhan usai berseteru dengan penyerang Liverpool Darwin Nunez. (Sumber: Sky Sports)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bek Crystal Palace Joachim Andersen menerima ancaman pembunuhan usai berseteru dengan penyerang Liverpool Darwin Nunez. 

Kejadian yang menimpa Andersen ini mengulang kembali ancaman serupa yang pernah didapatkan Sergio Ramos saat dia masih membela Real Madrid.

Ramos dan keluarganya menerima ancaman pembunuhan setelah dia dianggap sengaja membuat Mohamed Salah cedera saat Madrid menghadapi Liverpool di final Liga Champions musim 2017/2018.

Ramos dan Salah sendiri sama-sama menegaskan bahwa sudah tidak ada masalah di antara keduanya.

Bek asal Spanyol itu pun berharap kedepannya tidak ada lagi pemain yang menerima ancaman pembunuhan gara-gara insiden yang terjadi di dalam lapangan.

"Saya akan lebih senang menerima sambutan lainnya karena orang-orang hanya mengingat aksi di final, dan tak ada yang mengingat ancaman pembunuhan yang diterima saya, keluarga saya dan anak-anak saya," ujar Ramos saat itu.

"Ini adalah isu yang sangat sensitif dan orang-orang mungkin menganggapnya sebagai gurauan dan karena itulah mereka mengkritik saya di stadion seperti ini."

"Suara hati saya jelas. Saya sudah menjelaskan apa yang terjadi, dan saya tak mau memberikan penjelasan lebih lanjut," pungkas Ramos.

Baca Juga: Kata Jurgen Klopp usai Liverpool Ditahan Imbang Crystal Palace di Anfield

Seperti diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, dalam insiden seteru dengan Andersen itu, Nunez kemudian diberi kartu merah oleh wasit karena menanduk Andersen. 

Sehari setelah pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu, Andersen mengungkapkan bahwa dia banyak menerima pesan kasar dari sejumlah orang, termasuk ancaman pembunuhan. 



Sumber : talkSPORT

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Korban Serangan Buaya Ditemukan

Senin, 5 Desember 2022 | 23:50 WIB
Close Ads x