Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pria di Kota Malang Ditemukan Tewas, Diduga Karena Tersengat Listrik

Kompas.tv - 16 Agustus 2022, 19:43 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Seorang pria warga Bandungrejosari Kecamatan Sukun ditemukan tewas,Selasa (15/8/2022) sekitar jam 21.30. Wagimin (70), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya. 

Jenazah Wagimin ini pertama kali ditemukan oleh tetangga korban, yang saat itu akan mengantar makanan ke rumahnya. Namun setelah dipanggil Wagimin tidak kunjung memberikan jawaban.

Markasim, tetangga korban yang merasa curiga lalu kembali ke rumah Wagimin. Saat melihat ke dalam rumah, Markasim melihat sebuah tangga, setelah melihat ke atas plafon, warga pun terkejut melihat korban yang sudah tidak bernyawa. 

Diduga kuat, korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik. Karena saat ditemukan, kaki korban menyentuh kabel yang terbuka. Selain itu di atas plafon juga ditemukan tang yang diduga digunakan korban untuk memperbaiki lampu.

"Ada tangga, saya naik ke plafon ternyata Mbah Min sudah disitu terus saya panggil Pak RW," terang tetangga korban.

Setelah dievakuasi dari plafon rumah, pihak keluarga sepakat untuk tidak membawa jenazah ke Rumah Sakit untuk diotopsi, karena pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan murni kecelakaan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.