Kompas TV regional berita daerah

Turnamen Terbuka Waspada Cup 2022 resmi bergulir di Lapangan Waspada

Kompas.tv - 16 Agustus 2022, 15:08 WIB
turnamen-terbuka-waspada-cup-2022-resmi-bergulir-di-lapangan-waspada
Ganesha FC yang sempat unggul terlebih dahulu di menit ke - 7 lewat gol Sutriadi bisa dibalas langsung oleh Restu Maulana di menit ke - 38. (Sumber: Kostrad)
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Ganesha FC dan Waspada FC menjadi tim yang bertanding di partai perdana Turnamen Terbuka Waspada Cup 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Waspada, Kariango, Kab. Maros. (15/08/2022)

Kick Off pertama dilakukan langsung oleh Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E selaku Danyonif Para Raider 432 Kostrad yang merupakan Penanggung Jawab langsung dari Turnamen Terbuka ini.

Babak pertama berlangsung dengan sengit dimana Ganesha FC yang sempat unggul terlebih dahulu di menit ke - 7 lewat gol Sutriadi bisa dibalas langsung oleh Restu Maulana di menit ke - 38. Bendera Fair Play yang dikibarkan di awal pertandingan sebelum kick off dimulai menandakan bahwa pertandingan ini menjunjung sportifitas.

Kedua tim saling serang hingga babak pertama selesai. Memulai babak kedua, strategi dari kedua tim tidak banyak berubah. Waspada FC mencoba peruntungan dengan memasukan striker pengganti yaitu Adenyong, pemain andalan berdarah Papua. Namun hingga akhir pertandingan skor tetap tidak berubah. Kedua tim bermain imbang.


#ligatiga
#kostrad
#sepakbola



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.