Kompas TV video vod

Saat Jokowi Banggakan 3 Kasus Korupsi Besar yang Berhasil Dibongkar!

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:24 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Jokowi membanggakan 3 kasus korupsi besar berhasil dibongkar oleh Polri, Kejaksaan dan KPK.

Tiga kasus korupsi besar itu adalah Jiwasraya, Asabri dan Garuda.

Presiden Jokowi juga mengungkapkan pemberantasan korupsi yang terus menjadi prioritas utama.

Baca Juga: Jokowi: 30 Juta UMKM Ditargetkan Masuk Ekosistem Digital

“Demikian juga dengan pemberantasan korupsi juga terus menjadi prioritas utama. Untuk itu, Polri, Kejaksaan, dan KPK terus bergerak. Korupsi besar di Jiwasraya, ASABRI, dan Garuda berhasil dibongkar, dan pembenahan total telah dimulai. Penyelamatan aset negara yang tertunda, seperti kasus BLBI, terus dikejar, dan sudah menunjukkan hasil. Skor Indeks Persepsi PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT 9 Korupsi dari Transparansi Internasional, naik dari 37 menjadi 38 di tahun 2021. Indeks Perilaku Anti Korupsi dari BPS juga meningkat dari 3,88 ke 3,93 di tahun 2022,” ujar Presiden Jokowi.

Video Editor: Bara Bima


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x