Kompas TV nasional hukum

Komnas HAM: Kondisi Bharada E Sehat dan Lancar Jawab Pertanyaan

Senin, 15 Agustus 2022 | 22:25 WIB
komnas-ham-kondisi-bharada-e-sehat-dan-lancar-jawab-pertanyaan
Komnas HAM sebut kondisi Bharada E alias Richard Eliezer, tersangka penembakan terhadap Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, sehat dan lancar menjawab pertanyaan. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kondisi Bharada E alias Richard Eliezer, tersangka penembakan terhadap Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, sehat dan dapat menjawab pertanyaan dari Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

Hal itu diungkapkan Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara dalam konferensi pers yang disiarkan langsung oleh Kompas TV, Senin (15/8/2022).

“Kondisi Bharada E sehat, sangat baik dan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan Komnas dengan lancar,” jelas Beka.

Sementara Putri Candrawathi, istri Irjen Pol Ferdy Sambo, kata dia, ditangani oleh Komnas Perempuan dan Komisioner Komnas HAM Sandrayati Moniaga.

“Sekarang ini khusus untuk Bu Putri ditangani oleh teman-teman Komnas Perempuan dan Komisioner Komnas HAM Bu Sandrayati.”

Baca Juga: KPK Terima Aduan soal Suap Ferdy Sambo ke LPSK


“Tapi mungkin dalam beberapa hari ini tidak ada aktivitas, karena sebentar lagi 17 Agustus. Saya kira kita sama-sama menghormati hari kemerdekaan Indonesia,” tambah Beka.

Dalam konferensi pers tersebut, Beka juga menuturkan bahwa hingga saat ini belum ditemukan indikasi adanya penganiayaan terhadap Brigadir J.

“Dengan melihat CCTV, itu belum ada indikasi penganiayaan.”

“Itu konteksnya seperti itu. Jadi melihat dari CCTV dan kerangka waktu yang ada, bahwa kemudian nanti kesimpulannya apa, nanti,” tegasnya.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x