Kompas TV regional berita daerah

Jalan Dalam Kota Rusak Parah Dikeluhkan Warga

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:43 WIB

Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Seperti inilah kondisi jalan rusak yang berada persis di persimpangan lampu merah Jalan Kalimantan Kota Bengkulu. Akses jalan utama menuju pusat Kota Bengkulu ini mengalami kerusakan di hampir seluruh titik.

Kendaraan yang melintas harus ekstra hati-hati agar tidak menyebabkan kecelakaan. Namun tetap saja, masih ada pengendara sepeda motor yang terjatuh karena lobang besar di jalan sulit dihindari.

Meski perbaikan pernah dilakukan, namun kerusakan masih saja terjadi. Hal itu disebabkan perbaikan yang  dilakukan tak menyeluruh sehingga genangan air limbah rumah tangga dari drainase yang rusak, kian membuat jalan cepat rusak.

Terkait kondisi ini, Pemerintah Kota Bengkulu mengaku tak bisa berbuat banyak, lantaran wewenang pengelolaan dan perbaikan jalan menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi.

Agar tak menimbulkan kecelakaan dan korban jiwa, warga sekitar telah memasang spanduk besar di pinggir jalan berisi pesan agar jalan segera diperbaiki secara permanen kepada pemerintah terkait.

#bengkulu #jalanrusak

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x