Kompas TV regional berita daerah

KPU Jembrana Terima Audensi Kompas TV Dewata

Kompas.tv - 15 Agustus 2022, 16:34 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

JEMBRANA, KOMPAS TV - Selain Ketua KPU Kabupaten Jembrana, hadir dalam audensi tersebut 2 anggota KPU Jembrana yakni I Made Widastra dan I Ketut Adi Sanjaya. Sementara itu, team Kompas TV Dewata langsung dipimpin Kepala Biro Bambang Callitus.

Audensi di ruang rapat KPU Kabupaten Jembrana tersebut membahas tentang kerjasama yang dapat dijalin kedua pihak dalam agenda kepemiluan ditahun 2024.

Demi suksesnya pemilu tahun 2024 mendatang, Kompas TV Dewata sebagai salah satu media terbesar di Bali siap menjadi mitra KPU dalam menyampaikan informasi yang berimbang kepada publik terkait agenda pemilu tahun 2024.

Kompas TV Dewata juga siap memberikan tayangan yang mengedukasi masyarakat tentang politik yang benar, guna memerangi informasi hoax yang mampu mencederai demokrasi.

Ketua KPU Kabupaten Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara mengaku jika peran media sangat penting dalam mensukseskan jalannya pemilu. Ia memandang sangat penting kerjasama yang harus dibangun antara KPU dan media terutama dalam penyampaian setiap tahapan pemilu.

Dalam audensi ini, KPU Kabupaten Jembrana  dan Kompas TV Dewata sepakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu 2024 yang damai dan berintegritas.

 

 

 

 

 

 

#audensi  #kpukabupatenjembrana   #kompastvdewata



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.