Kompas TV regional berita daerah

Viral ! Karyawan Alfamart Dipaksa Minta Maaf Pasca...

Kompas.tv - 15 Agustus 2022, 16:29 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS.TV - Sebuah video yang menayangkan seorang ibu diduga mencuri cokelat, dipergoki oleh karyawan Alfamart di Cisauk, Tangerang Selatan pada Sabtu (13/8/2022), viral dan trending di sosial media. Dalam video tersebut, diketahui seorang ibu yang hendak mengendarai mobil Mercy tersebut sempat marah dan berusaha menutup pintu mobilnya saat salah satu karyawati menagihnya. Namun, setelah terlibat adu mulut, sang ibu akhirnya mau membayar cokelat tersebut.

Diduga tak terima setelah mengetahui kejadian tersebut viral di media sosial, ibu yang sempat dipergoki oleh karyawan tersebut membawa pengacara, Minggu (14/8/2022). Ibu beserta pengacara tersebut menuntut permintaan maaf dari karyawan Alfamart yang merekam kejadian tersebut. Apabila tidak dipenuhi, seorang ibu dan pengacaranya akan melaporkan karyawan tersebut menggunakan pasal Undang-Undang (UU) ITE.

"Assalamualaikum, saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman diantara kita berdua, dan telah merugikan Ibu Mariana," tutur Amelia saat membacakan permintaan maafnya.

Permintaan maaf karyawan Alfamart tersebut viral di media sosial. Bahkan, pada Senin (15/8/2022) pagi hingga sore, hal tersebut masuk dalam tren topik twitter Indonesia, dengan kata kunci “Alfamart".

#viral #alfamart #pencuricokelat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x