Kompas TV nasional hukum

Buronan KPK Surya Darmadi Tiba di Kejagung, Pengacara: Informasi Dia Kabur, Tidak Benar

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:51 WIB
buronan-kpk-surya-darmadi-tiba-di-kejagung-pengacara-informasi-dia-kabur-tidak-benar
Juniver Girsang. Buronan Kejaksaan Agung dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Surya Darmadi, tiba di kantor Kejaksaan Agung didampingi pengacaranya, Junifer Girsang. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Buronan Kejaksaan Agung dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Surya Darmadi, tiba di kantor Kejaksaan Agung didampingi pengacaranya, Juniver Girsang, Senin (15/8/2022).

Juniver mengatakan, kedatangan Surya Darmadi alias Apeng pada hari ini, sesuai dengan janjinya untuk memenuhi panggilan.

“Dan hari ini, resmi beliau mengikuti semua proses di kejaksaan maupun di aparat hukum yang lain,” jelas Juniver, dipantau dari tayangan Breaking News Kompas TV.

Juniver juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa Surya Darmadi kabur.

"Ada informasi menyatakan selama ini dia kabur, itu tidak benar," katanya.

Baca Juga: Imigrasi Cegah Tersangka Kasus Korupsi Terbesar Surya Darmadi

“Terbukti setelah dipanggil kemudian dia menerima panggilan. Dia berkoordinasi dengan kami, dan kemudian kami imbau kepada beliau untuk hadir membela dirinya.”

“Sekali lagi, dengan kehadiran ini membuktikan bahwa klien kami sangat kooperatif dan nantinya akan mengikuti semua proses,” tuturnya.

Juniver juga mengucapkan terima kasih kepada kejaksaan yang sudah bekerja sama, dan pihaknya akan mengikuti proses ini sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by
jixie-logo



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x