Kompas TV regional berita daerah

Kawanan Pencuri Motor Terekam CCTV Saat Jalani Aksinya

Kompas.tv - 15 Agustus 2022, 14:49 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Jumat (12/8/2022) lalu, terjadi pencurian sepeda motor di salah satu rumah warga di kawasan Tanjung Gading, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

Aksi pencurian tersebut terekam sebuah  kamera pengawas yang terpasang di lokasi kejadian. Dalam video rekaman itu memperlihatkan sekelompok pencuri yang tengah menyatroni rumah korbannya.

Kawanan pencuri yang terlihat berjumlah empat orang ini melancarkan aksinya pada saat penghuni rumah sedang tertidur lelap.

Baca Juga: Spesialis Pencuri Motor di Rumah Ibadah Dibekuk

Para pencuri pun saling berbagi peran, mereka berhasil menggasak satu unit motor yang terparkir di halaman rumah.

Setelah peristiwa tersebut korban langsung melapor ke kantor polisi dengan menyertakan bukti berupa sebuah rekaman CCTV.

“Eksekusi (pencurian) dari pelaku itu pada pukul 3.52 menit dan berlangsung gak sampe 10 menit. Dari rekaman CCTV, yang masuk satu orang, 3 lainnya di luar mantau,” ungkap Ari Juliansyah korban.

Baca Juga: Curi Saldo Milik Nasabah, Oknum Karyawan Brilink Diringkus

Menurut warga, aksi pencurian di kawasan ini bukan pertama kalinya terjadi. Oleh sebab itu, warga berharap agar aparat kepolisian dapat segera meringkus pelaku kejahatan yang meresahkan.

Atas kejadian ini, warga diimbau untuk lebih waspada dan bisa menggunakan kunci keamanan ganda pada rumah maupun kendaraan.

#pencurian #cctv #curimotor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x