Kompas TV regional berita daerah

Warga Temukan Mayat di Dalam Kardus

Kompas.tv - 15 Agustus 2022, 04:31 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Warga Dukuh Bengkal, Desa Mijen, Kecamatan Mijen, Demak, rabu sore digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan,di dalam kardus yang di lakban. Kronologis kejadian bermula ketika salah satu warga Desa setempat bernama Ahmad Latif, yang tiap hari bekerja mencari rumput,pakan ternak mencium bau busuk,di samping bekas rumah Dinas Pengairan Provinsi. Lantaran takut ahmad latif mengajak warga lainya yang bernama sumber Sholikin, untuk mencari sumber bau busuk yang menyengat tersebut.

 

Setelah dipastikan sumber bau busuk tersebut berasal dari sebuah kardus besar, ketika dibuka ternyata di dalam kardus yang terbalut lakban di dalamnya berisi sesosok mayat. Sesosok mayat tersebut saat pertama kali dibuka dalam pada bagian kepala sudah berupa tengkorak, sedang bagian tangan seluruhnya juga sudah berupa tulang,namun bagian tubuh dan pakaian masih utuh.

 

Oleh petugas, mayat tersebut dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah Sunan Kalijaga Demak. Hingga saat ini, identitas mayat belum diketahui secara pasti termasuk penyebab meninggalnya korban. Menurut kapolsek Mijen, Iptu Pri Bawono, mayat dalam kardus berjenis kelamin perempuan, berumur kurang lebih 15 sampai 25 tahun. 

 

Untuk sementara mayat masih berada di kamar jenazah RSUD Sunan Kalijaga, guna kepentingan otopsi yang dilakukan petugas forensik Mapolda Jateng.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x