Kompas TV regional berita daerah

Wabup Pastikan Roda Pemerintahan Tidak Terganggu

Kompas.tv - 15 Agustus 2022, 04:29 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kondisi pemerintahan di Kabupaten Pemalang tidak terganggu dengan adanya operasi tangkap tangan KPK. Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat menyebutkan pasca OTT, pemerintahan dijamin berjalan seperti biasa. Pihaknya belum menerima informasi resmi dari KPK mengenai OTT Bupati. 

 

Wakil Bupati pasangan Mukti Agung Wibowo ini mendapat kabar justru dari media dan beberapa warga yang mengabarkan.

 

Pada ada hari yang sama Wakil Bupati mendapat tugas di Jakarta untuk urusan Dinas di Kementerian Desa menerima bantuan. Dia tidak berangkat bareng rombongan Bupati. Ia kaget mendengar adanya OTT KPK, oleh Bupati bersama puluhan orang dari ASN dan pegawai juga pihak swasta.

 

Sejumlah kantor dan ruangan disegel KPK, seperti ruang kantor kepala Kominfo dan sekretariat Kominfo, di komplek pendopo bupati. Ruang Dinas Bupati juga ditutup tidak bisa diakses.

 

Selain itu juga ruangan kepala Dinas koperasi, UKM perindustrian dan Perdagangan di jalan jendral sudirman Pemalang. Tak ada penjagaan khusus di ruangan yang disegel. Hingga kini belum ada kejelasan mengenai dugaan OTT KPK Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x