Kompas TV regional berita daerah

Pasca OTT, Aktivitas Kantor Terlihat Normal

Kompas.tv - 15 Agustus 2022, 04:15 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Setelah adanya informasi operasi tangkap tangan KPK, pegawai atau ASN yang bekerja di lingkungan kantor Bupati, terlihat masuk seperti biasa. Pelayanan masyarakat juga keperluan lain masih bisa dilakukan. Namun untuk ruangan yang disegel, pegawai dipindahkan ruang lain.

 

Beberapa pegawai bahkan terlihat senam bersama di halaman kantor. Sejumlah kantor dan ruangan disegel KPK, seperti ruang kantor kepala Kominfo dan sekretariat Kominfo, di komplek pendopo Bupati. Ruang Dinas Bupati juga ditutup tidak bisa diakses.

 

Selain itu juga ruangan kepala Dinas Koperasi, UKM Perindustrian dan Perdagangan di jalan jendral sudirman, Pemalang.

 

Tak ada penjagaan khusus di ruangan yang disegel. Hingga kini belum ada kejelasan mengenai dugaan OTT KPK Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo.

 

Diperoleh informasi, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ditangkap tangan KPK kamis sore. Selain itu ada sejumlah kepala Dinas dan puluhan pegawai juga kalangan swasta yang diamankan KPK. Sampai sekarang belum ada keterangan resmi mengenai dugaan OTT tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.