Kompas TV olahraga kompas sport

Dikabarkan Bakal Putus Kontrak Cristiano Ronaldo, Manchester United Tegas Membantah

Kompas.tv - 15 Agustus 2022, 07:10 WIB
dikabarkan-bakal-putus-kontrak-cristiano-ronaldo-manchester-united-tegas-membantah
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo kembali ditolak bergabung oleh klub lain, kali ini giliran Inter dan Milan. (Sumber: Mirror)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United membantah kabar yang menyebutkan bahwa mereka bakal memutus kontrak Cristiano Ronaldo. 

Menurut cuitan akun Twitter Sky Sports News, Minggu (14/8/2022), yang kini telah dihapus, Setan Merah bakal memutus kontrak Ronaldo jika dia tidak memperbaiki sikapnya. 

Pemain berusia 37 tahun itu terlihat sangat frustasi ketika Manchester United dipermalukan Brentford dengan skor 4-0 di laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (13/8/2022). 

Ketika pertandingan tersebut usai, Ronaldo langsung meninggalkan lapangan tanpa memberi salam kepada suporter Manchester United yang datang ke kandang Brentford. 

Hal tersebutlah yang menjadi pangkal munculnya kabar pemutusan kontrak Ronaldo saat ini. 

Baca Juga: Ten Hag Sangat Senang Ronaldo Bertahan di Manchester United

Akan tetapi, kabar tersebut telah dibantah tegas oleh kubu Old Trafford. Menurut jurnalis Manchester Evening News, Samuel Luckhurst, MU mengatakan kabar tersebut adalah tidak benar. 

Dia menambahkan bahwa Manchester United masih pada pemikiran mereka semula bahwa ingin Ronaldo tetap bertahan di musim ini. 

Ronaldo sendiri memang terus disanterkan ingin meninggalkan Manchester United demi bisa bermain di Liga Champions musim depan. 

Tetapi sejumlah klub besar telah menolak untuk merekrut pemain yang telah memenangkan lima gelar Ballon d'Or itu. Teranyar, Ronaldo ditolak oleh dua klub raksasa Italia, Inter Milan dan AC Milan.  

Baca Juga: Lagi, Cristiano Ronaldo Ditolak Inter dan Milan, Disarankan untuk Turunkan Gaji



Sumber : Sky Sport

BERITA LAINNYA



Close Ads x