Kompas TV olahraga kompas sport

Salernitana vs Roma: Jose Mourinho Bersiap Lakoni Laga Sulit

Kompas.tv - 14 Agustus 2022, 18:21 WIB
salernitana-vs-roma-jose-mourinho-bersiap-lakoni-laga-sulit
Jose Mourinho menegaskan pertandingan Salernitana vs Roma di pekan perdana Serie A akan berjalan sulit bagi timnya. (Sumber: Twitter @ASRomaEN)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jose Mourinho meyakini laga Salernitana vs Roma di pekan perdana Serie A, akan menjadi pertandingan yang sulit bagi timnya. 

AS Roma memulai kampanye Liga Italia musim ini dengan menjalani partai tandang di Salernitana, Minggu (14/8/2022) atau Senin dini hari WIB. 

Menghadapi tim yang nyaris terdegradasi musim lalu itu, Mourinho meyakini laga dini hari nanti tidak akan berjalan dengan mudah. 

Apalagi Salernitana yang dilatih oleh Davide Nicola sedang dalam tren bagus sejak paruh kedua liga musim lalu. 

Pelatih asal Portugal itu bahkan tak ragu untuk memuji Nicola yang mampu membawa Salernitana bangkit di tengah kondisi yang sulit. 

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada pelatih (Davide Nicola) yang, ketika tiba saatnya untuk memilih Manager of the Year, dia akan menjadi orang yang saya pilih," kata Mou dikutip dari laman resmi AS Roma. 

"Dia menjalani paruh musim yang luar biasa – tim benar-benar dalam masalah dan dia mampu melakukan apa yang dia lakukan. Selamat kepada Nicola atas pencapaian itu," ucapnya. 

Sementara terkait pertandingan Salernitana vs Roma, Mou menilai tim lawan di musim ini sudah jauh lebih baik. 

Mantan pelatih Inter Milan itu yakin, sepuluh pemain baru yang didatangkan Salernitana musim panas ini akan sangat menyulitkan Lorenzo Pellegrini dan kawan-kawan di pertandingan nanti.


Baca Juga: Jose Mourinho Ingin Eric Bailly Segera Gabung AS Roma



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x