Kompas TV regional peristiwa

Kecelakaan Maut di Cianjur: Truk Tabrak 7 Kendaraan dan 2 Rumah, Jalur Sudah Bisa Dilalui

Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:06 WIB
kecelakaan-maut-di-cianjur-truk-tabrak-7-kendaraan-dan-2-rumah-jalur-sudah-bisa-dilalui
Sebuah truk menabrak tujuh kendaraan lalu dua rumah di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022). (Sumber: Tangkapan layar tayangan Breaking News KOMPAS TV)

Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Edy A. Putra

CIANJUR, KOMPAS.TV - Sebuah truk yang membawa tepung terigu diduga alami rem blong dan menabrak tujuh kendaraan serta dua rumah warga saat melewati jalan menanjak di Jalan Raya Sukabumi, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022).

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat.

Jurnalis KOMPAS TV, Parthomy Oktora, melaporkan, saksi mata di lokasi mengungkapkan bahwa truk mengalami rem blong sehingga menuruni tanjakan dengan cepat dan menabrak sejumlah kendaraan dan dua rumah di sekitar lokasi.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menjelaskan, setidaknya ada dua mobil dan lima sepeda motor yang tertabrak truk tersebut.

"Sementara ada tiga kendaraaan roda empat, termasuk kendaraan truk fuso, kemudian ada lima unit kendaraan sepeda motor," kata Doni dalam Breaking News KOMPAS TV, Minggu.

Parthomy juga melaporkan bahwa ada dua rumah yang mengalami kerusakan akibat tertabrak truk maupun tertimpa pohon.

Saksi mata, kata Parthomy, menyaksikan truk tersebut juga menabrak pohon yang kemudian roboh menimpa rumah di sekitar lokasi.

Selain itu, para saksi mata juga melihat beberapa kendaraan sepeda motor yang tertabrak, terseret truk pengangkut terigu tersebut.

Warga di sekitar lokasi juga menyaksikan para korban yang meninggal dunia maupun luka-luka dibawa oleh mobil ambulans RSUD Cianjur.


Baca Juga: Truk Tabrak Kendaraan di Cianjur, 5 Orang Tewas di Tempat, 4 Luka Berat


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x