Kompas TV regional peristiwa

Supir Truk Kecelakaan di Cianjur Meninggal di Tempat, Seluruh Korban Berada di RSUD Cianjur

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:30 WIB
supir-truk-kecelakaan-di-cianjur-meninggal-di-tempat-seluruh-korban-berada-di-rsud-cianjur
Kondisi kendaraan roda dua yang tertabrak truk pengangkut terigu di Jalan Raya Sukabumi, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022). (Sumber: Tangkapan layar KOMPAS TV)

Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Purwanto

CIANJUR, KOMPAS.TV - Sebuah truk menabrak beberapa kendaraan di Jalan Raya Sukabumi di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu (14/8/2022).

"Jadi kendaraan mitsubishi truk fuso ini yang dikemudikan saudara R melaju dari arah Sukabumi ke Cianjur yang bermuatan terigu menuju arah Cianjur, tepat di turunan, kondisi jalan memang agak menurun, diduga kendaraan ini remnya blong," kata Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan dalam Breaking News KOMPAS TV, Minggu (14/8/2022).

Doni menjelaskan, pihaknya masih akan memastikan penyebab kecelakaan maut di Cianjur tersebut dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Atas peristiwa tersebut, Doni mengungkapkan, lima orang meninggal dunia, termasuk supir truk, serta empat orang luka berat.

"Jadi total ada sembilan korban, di antaranya lima meninggal dunia dan empat luka berat, saat ini sedang dalam penanganan petugas di lapangan," kata Doni.

Baca Juga: Truk Tabrak Kendaraan di Cianjur, 5 Orang Tewas di Tempat, 4 Luka Berat

Ia menyebut, korban meninggal dunia maupun luka berat akibat kecelakaan truk pembawa terigu tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur.

"Di RSUD Cianjur, iya (yang meninggal maupun luka berat -red), yang meninggal di TKP ada lima, kemudian luka beratnya ada empat sedang dalam penanganan di rumah sakit," terangnya.

Ia menambahkan, seluruh korban masih dalam proses identifikasi oleh polisi. Kemungkinan besar, kata dia, korban merupakan para pengguna jalan yang terlibat kecelakaan.

"Jadi kami masih dalam proses identifikasi, kami sedang penanganan korban luka-luka untuk dilakukan penanganan lebih lanjut," jelasnya.

Doni menyebut, ada tiga mobil dan lima motor yang terlibat dalam kecelakaan di Cianjur tersebut.

Baca Juga: Pantauan Terkini Lokasi Kecelakaan Maut Truk Tabrak Rumah di Cianjur

 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x