Kompas TV nasional hukum

Usai Dipecat, Deolipa eks Pengacara Bharada E Mau Jadi Penyanyi, Bakal Rilis Album 'Gangster Sambo'

Kompas.tv - 14 Agustus 2022, 07:38 WIB
usai-dipecat-deolipa-eks-pengacara-bharada-e-mau-jadi-penyanyi-bakal-rilis-album-gangster-sambo
Pengacara Deolipa Yumara saat masih menjadi kuasa hukum Bharada E, salah satu tersangka pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sudah tak lagi jadi pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolia Yumara mengatakan akan menjadi penyanyi untuk sementara waktu. 

Deolipa pun menyebut akan merilis album bertajuk 'Gangster Sambo' yang berisi belasan lagu.

“Karena pada tanggal 10 ada surat pemecatan dari negara, maka saya berubah, nggak jadi pengacara lagi, sementara, saya jadi penyanyi aja deh, jadi seniman,” ujar Deolipa dalam konferensi pers, Sabtu (13/8/2022) yang dipantau dari program Breaking News di Kompas TV.

Nantinya, kata Deolipa, album 'Gangster Sambo' itu akan berisi lagu tentang kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Baca Juga: Sorotan Berita: Deolipa Minta Rp15 T Usai Dipecat hingga 30 JPU Disiapkan di Sidang Kasus Brigadir J

Deolipa bahkan menyebut beberapa judul lagu yang akan dibuatnya yakni 'Robin Hood 15 Triliun', 'Cacat Formil Surat Kuasa', 'Mengajukan Uji Materiil dan Formil', 'Status Quo sebagai Pengacara' hingga 'Ucapan Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam'.


Diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Deolipa diberhentikan dari statusnya sebagai kuasa hukum Bharada E pada Rabu (10/8/2022).

Meski hanya 5 hari menjadi kuasa hukum tersangka kasus pembunuhan Brigadir J itu, namun Deolipa mengaku akan menagih honor Rp15 triliun.

Baca Juga: Polisi Berhasil Tangkap Pria Pelaku Pencabulan Anak di Bengkulu, Korban Mengaku Sempat Diancam!

Jika permintaannya tidak dipenuhi, ia tidak hanya akan meminta honor dari Bareskrim Polri namun juga Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

“Saya mintanya ke Pak Jokowi. Pak Presiden siapa tahu DPR ada duit, DPR kan biasanya banyak duit,” ungkap Deolipa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x