Kompas TV olahraga kompas sport

Link Live Streaming Bali United vs Arema FC Malam Ini

Kompas.tv - 13 Agustus 2022, 19:42 WIB
link-live-streaming-bali-united-vs-arema-fc-malam-ini
Pemain Bali United Rizky Pellu duel dengan pemain Arema FC Johan Ahmat Farizi saat pertandingan pekan 31 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Selasa (15/3/2022) sore (Sumber: KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Liga 1 hari ini akan mempertemukan Bali United vs Arema FC yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (13/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya Bali United berhasil menumbangkan RANS Nusantara FC 3-2 pekan lalu. Torehan itu membuat Bali United menempati peringkat keenam klasemen Liga 1 dengan koleksi enam poin dari tiga.

Sedang Arema FC tertahan di peringkat ke-10 setelah ditahan imbang tanpa gol oleh PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Duel dengan Bali United malam ini dikabarkan akan jadi penentu nasib pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2022-23 Pekan ke-4: Persebaya Jumpa Pemuncak Klasemen, Persib Hadapi Ujian Berat

Pasalnya Manajemen Arema FC bakal mengevaluasi kinerja Eduardo Almeida dalam dua sampai tiga pekan kompetisi ke depan.

Evaluasi itu tidak lepas dari tekanan banyak pendukung Arema FC, Aremania, yang dikabarkan tidak puas dengan kinerja Eduardo Almeida.

Salah satu pendapat yang sering muncul di permukaan adalah Aremania menilai Eduardo Almeida tidak bisa memaksimalkan skuad mewah Arema FC. 

Pertandingan Bali United vs Arema FC malam ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional, Indosiar, mulai pukul 20.30 WIB.

Berikut link live streaming Bali United vs Arema FC: LINK

Baca Juga: PSSI Siap Tindak Tegas Wasit yang Tidak Adil dalam Pertandingan Liga 1 2022-2023



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x