Kompas TV regional berita daerah

Murah Banget!! Bakso di Malang Ini Hanya 500 Rupiah Per Bijinya

Kompas.tv - 14 Agustus 2022, 07:00 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Di tengah mahalnya harga bahan pangan, mencari makanan murah menjadi cukup sulit. Namun bagi anda yang tinggal di Kota Malang, ada pilihan kuliner murah.

Seperti bakso gerobak, yang dijual hanya Rp 500 per bijinya. Samsul, penjual bakso, mengatakan Ia sengaja menjual bakso dengan harga murah.

Baginya tak masalah meski mendapat untung sedikit. Karena tidak semua orang memiliki uang banyak untuk makan sehari-hari.

“Orang itu kan beda-beda ya. Ada yang cuma punya uang 2.000 untuk makan, ada juga yang masih minta orang tua. Iini juga di Kampung, gak di Kota. Jadi jual murah saja gak papa untungnya sedikit, yang penting cukup” tuturnya. 

Setiap harinya, bakso ini mangkal di kawasan Celaket Kota Malang. Bakso ludes dalam waktu dua jam saja.

Harganya yang murah jadi jujukan bagi pelajar, sampai Ibu rumah tangga. 

“Murah ya, cocok untuk kantong pelajar. Rasanya juga enak. 5 ribu uda dapat banyak dan kenyang” kata Silmi, salah satu pelajar. 

Sebelumnya bakso ini juga viral di media sosial. Banyak yang penasaran, karena harga jualnya yang sangat murah, padahal saat ini harga bahan pangan di pasaran tengah mahal.

Tidak hanya bakso, Samsul juga menjual siomay basah, gorengan, tahu, dan mie, untuk pelengkap, dengan harga sama Rp 500 rupiah per bijinya. 

#baksomalang #baksomurah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x